Polresta Cirebon Raih Penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Cirebon, Krimsus.dailypost.id – Polresta Cirebon meraih Penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2024 dari Ombudsman RI. Dalam penilaian akhir, Polresta Cirebon mendapatkan nilai 97,27 atau kualitas tertinggi di tingkat Polda Jawa Barat.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan terima kasih kepada Ombudsman RI atas penghargaan yang diberikan. Menurutnya, penghargaan ini menjadi bukti bahwa kinerja Polresta Cirebon selama ini mendapat perhatian dari berbagai pihak, termasuk Ombudsman RI.

“Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi seluruh personel Polresta Cirebon. Saya berharap ini dapat terus memotivasi seluruh personel Polresta Cirebon dan Polsek jajaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik agar menjadi lebih baik lagi,” ujarnya, Selasa (17/12/2024).

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat ini sangat fokus pada peningkatan layanan publik dan sistem pelayanan Polri yang terintegrasi. Oleh karena itu, penghargaan ini semakin memotivasi jajarannya untuk terus melakukan terobosan dan inovasi lainnya.

“Penghargaan ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi seluruh personel Polresta Cirebon. Ternyata, inovasi yang kami lakukan mendapat perhatian dari Ombudsman RI hingga memperoleh apresiasi dan penghargaan. Tentunya, ini akan menambah motivasi dan semangat kami untuk memberikan kinerja terbaik dan mendedikasikan diri bagi masyarakat,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hayo.....!!!! Mau nyolong ya....?

Ooooh, Tidak bisaaa.....